BHABIKAMTIBMAS BERSAMA BABINSA LAKUKAN MONITORING PENYALURAN BANTUAN PANGAN NON TUNAI UNTUK WARGA KURANG MAMPU

139

Polres Singkawang- Polsek Singkawang Tengah. Bhabinkamtibmas Polsek Singkawang Tengah yang bertugas di Kelurahan Sekip Lama Brigpol Andi Chatibi, S.IP bersama Babinsa laksanakan Monitoring penyaluran bantuan pangan non tunai dari pemerintah untuk masyarakat yang tidak mampu di Warung sinka Sejahtera Jl. Makmur RT. 021 RW. 007 Kel. Sekip lama Kec. Singkawang Tengah, Sabtu (23-1-2021).

Kegiatan monitoring Penyaluran sembako periode bulan Januari 2021 kepada warga kurang mampu dengan nominal Rp. 200.000,- dengan rincian sembako yang diserahkan kepada keluarga penerima manfaat berupa Beras, Telur, Wortel, Kacang Tanah, Kentang dan Apel.

Adapun Keluarga Penerima Manfaat dari penerima bantuan sembako bulan Desember 2020 untuk Kelurahan Sekip Lama berjumlah 249 KPM.

Pembagian sembako di bagikan sesuai dengan jadwal dari masing- masing kelurahan yang dimulai sejak hari Rabu, tanggal 20 Januari 2021 sampai dengan hari Minggu tanggal 24 Januari 2021.

Sambil laksanakan giat monitoring tidak lupa Bhabinkamtibmas bersama Babinsa memberikan himbauan kepada warga masyarakat tentang pesan- pesan Kamtibmas dan himbauan Protokol Kesehatan , Agar warga selalu Disiplin dalam menerapkan Protokol Kesehatan.