Bhabinkamtibmas Polsek Singkawang Selatan Selalu Melaksanakan Giat Himbauan Patuhi Protokol Kesehatan.

131

Polda Kalbar Polres Singkawang Polsek Singkawang Selatan. Dimasa Pandemi virus Corona yang semakin hari semakin marak ditanah air Indonesia membuat seluruh aktivitas masyarakat dibatasi.Untuk mencegah mewabahnya virus Corona dan memutus mata rantainya membuat banyak kegiatan yang dilakukan oleh pihak pemerintah.Himbauan himbauan itu banyak dilakukan guna mencegah penyebaran virus tersebut di masyarakat seperti patuhi protokol kesehatan. Kamis (21/01/2021).

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Singkawang Selatan Kelurahan Pangmilang Bripka Iswan Susanto selalu rutin untuk melaksanakan giat menyampaikan himbauan protokol kesehatan tersebut.Giat himbauan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Pangmilang yaitu memberikan himbauan kepada masyarakat untuk patuhi protokol Kesehatan yang telah dianjurkan oleh pemerintah di masa pandemi yaitu wajib memakai masker setiap keluar rumah dan selalu mencuci tangan gunakan sabun dengan air yang mengalir dan jangan berkerumunan serta jaga jarak.

Kali ini giat himbauan pemakaian Masker di sampaikan Bhabinkamtibmas Kelurahan Pangmilang Bripka Iswan Susanto bersama dengan Sdri. APRILIA,16 tahun,Islam yang beralamat jalan Jarya Bhakti Rt. 05 Rw 02 Kelurahan Pangmilang dan Sdri. Magdalena ,17 tahun dengan beralamat Satime Rt 03 Rw 01 Kelurahan Pangmilang Kecamatan Singkawang Selatan.

Kapolsek Singkawang Selatan Iptu Ronald Deny Napitupulu,S.H,M.H, setiap pengarahan Apel pagi selalu mengatakan agar anggota Polsek Singkawangkawang Selatan tidak henti hentinya untuk selalu datangi tempat keramain baik pasar tradisional maupun masyarakat yang berkumpul diwarung untuk menyampaikan Himbaun selalu menggunakan masker guna mencegah Wabah virus Corona (covid-19) ini.

Karena Diwilayah kecamatan Singkawang Selatan ini sudah ada masyarakat yang terkena virus tersebut. Bhabinkamtibmas Polsek Singkawang Selatan selalu memberikan himbauan diharapkan wabah tersebut bisa berkurang dan masyarakat dapat terhindar.