Serah Terima piket Penjagaan Polsek Singkawang Selatan dipimpin Ka SPK AIptu Sudiono Heri.

162

Polda Kalbar Polres Singkawang Polsek Singkawang Selatan.
Apel serah terima tugas penjagaan adalah merupakan wujud telah siap dalam melaksanakan tugas, anggota Polsek Singkawang Selatan Polres Singkawang wajib melaksanakan apel serah terima setiap pergantian tugas piket walaupun hari hujan. Berhubung hari hujan serah terima dilaksanakan di teras depan penjagaan Polsek Singkawang Selatan.

Maksud dan tujuan kegiatan serah terima tugas penjagaan adalah untuk mengecek kehadiran anggota serta menyerahkan tugas dan tanggung jawab pelaksanaan tugas selanjutnya beserta barang-barang inventaris dan tahanan yang ada di Mapolsek dan menyampaikan rencana kegiatan yang akan dilaksanakan maupun yang sudah terlaksana.

“Kapolsek Singkawang Selatan Iptu Ronald Deny Napitupulu,S.H.M.H, pada saat apel jam pimpinan selalu menegaskan kepada seluruh anggota agar waspada tingkatkan pengamanan mako, instalasi Listrik dan alat elektronik komputer selalu di Di Cek secara rutin sesuai SOP serta terhadap tamu yang datang ke mako Polsek.Serah terima penjagaan wajib dilaksanakan serta lakukan pengecekan tahanan dan barang Inventaris, senpi dan pelurunya. Minggu,( 10/01/2021).

Apel serah terima anggota piket penjagaan dan fungsi Polsek Singkawang Selatan Polres Singkawang yang dipimpin oleh Ka SPK Malam Aiptu Sudiono H, Yang mana dalam pengarahannya, mengucapkan terimakasih kepada petugas jaga lama atas pelaksanaan tugas yang telah dilaksanakan berjalan dengan aman.

Kepada petugas yang baru agar tingkatkan kewaspadaan dalam melaksanakan tugas dilapangan laksanakan patroli rutin demikian juga yang dipenjagaan, waspadai setiap tamu yang masuk ke Markas Polsek Singkawang Selatan. Atensi pimpinan pengecekan tahanan,Instalasi listrik dan mako harus di perhatikan dan dilaksanakan apalagi di hari libur .” ungkap Aiptu.