Kegiatan Tracing Terhadap Warga yang Terkomfirmasi Covid 19 di Wil Kel Pasiran

97

Polres Singkawang Polsek Singkawang Barat Pada hari Selasa tanggal 14 Juli 2021 pukul 08.30 Wib s/d 10.30 wib Tim Gugus Tugas Covid 19 Kelurahan Pasiran Kecamatan Singkawang Barat telah melaksanakan kegiatan Treacing terhadap warga yang terkonfirmasi Covid-19 sesuai data yang di keluarkan oleh TIM SATGAS COVID 19 KOTA SINGKAWANG pertanggal 11 Juli 2021 di wilayah Kelurahan Pasiran Kec. Singkawang Barat.

Kegiatan yang di lakukan Tim Gugus Covid 19 Kelurahan Pasiran selama treacing yaitu :

  1. Melakukan Treacing terhadap warga yang ada terkonfirmasi Covid-19 sesuai data yang dikeluarkan oleh SATGAS COVID 19 Kota Singkawang
  2. Memberikan himbauan kepada warga dan keluarganya untuk melakukan isolasi mandiri selama 14 hari sejak di nyatakan Positif Covid dan tetap selalu menjalankan Prokes yang telah di tetapkan oleh Pemerintah.
  3. Menghimbau kepada keluarga Korban Covid untuk juga melakukan Tes Swab PCR di Puskesmas Skw Barat 2 guna mengetahui kondisi kesehatan apakah terpapar atau tidak.
  4. Tim juga menghimbau kepada warga yang ada memiliki tempat usaha, untuk sementara menutup tempat usahanya sampai masa isolasinya selesai.
  5. Tim juga menghimbau apabila ada keluhan dan informasi terkait kesehatan selama isolasi di rumah, di harapkan pihak keluarga segera menghubungi Pihak Kesehatan ( Puskeamas Barat 2 ) dan Tim Gugus Covid Kelurahan Pasiran guna penanganan lebih lanjut.

Terlaksananya kegiatan Tracing yang dilaksanakan Satgas Covid 19 Kel.Pasiran sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid 19.