PERSONEL PIKET LAKSANAKAN GIAT PENYEMPROTAN DISINFEKTAN DI MAKO POLSEK SINGKAWANG TENGAH

105

Polres Singkawang- Polsek Singkawang Tengah. Personel Polsek Singkawang Tengah Dipimpin Aipda Sumardi, S.H. melaksanakan kegiatan penyemprotan cairan disinfektan di Markas Komando (Mako) Polsek Singkawang Tengah di Jalan Jend Sudirman Gg RDKS Kelurahan Condong Kecamatan Singkawang Tengah, Minggu (4-07-2021).

Penyemprotan di laksanakan di setiap ruangan yang terdapat di mako polsek dari Ruang Tahanan hingga Ruang Pelayanan , dengan menggunakan Alat Semprot Manual yang berisi cairan disinfektan.

Pada kesempatan Tersebut Kapolsek Singkawang Tengah Akp Yober Lisu, S.AP mengatakan bahwa ” Giat penyemprotan cairan disinfektan dimako Polsek Singkawang Tengah rutin di laksanakan, Penyemprotan disinfektan ini kita lakukan sebagai upaya bersama untuk melakukan pencegahan, pengendalian sekaligus untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19, Ungkap Akp Yober Lisu, S.AP.

Kepada warga masyarakat juga dihimbau mari kita semua bersama bersatu dalam melawan penyebaran Covid-19, tentunya kita semua harus membiasakan disiplin terapkan protokol kesehatan, dan kita berharap semoga pamdemi Covid -19 ini akan segera berakhir.