PERINGATI HARI BHAYANGKARA KE 75 KAPOLRES SINGKAWANG PIMPIN ZIARAH KE TAMAN MAKAM PAHLAWAN.

151

Polres Singkawang Polsek Singkawang Tengah Memperingati Hari Bhayangkara ke-75 Tahun 2021, Polres Singkawang menggelar upacara ziarah rombongan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Bambu Runcing Jalan Pahlawan Kelurahan Roban Kecamatan Singkawang Tengah. Rabu (30/06/2020).

Ziarah ke Taman Makam Pahlawan dipimpin langsung oleh Kapolres Singkawang AKBP Prasetiyo Adhi Wibowo, S.I.K., M.H. dan diikuti Personel Polres Singkawang dari pejabat utama, Perwira Polres Singkawang , Yon B Pelopor Sat Brimob, Ton Dalmas Sat Sabhara dan Barisan Ton Sat Lantas.

Kapolres Singkawang AKBP Prasetiyo Adhi Wibowo, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Singkawang Tengah AKP Yober Lisu, S.AP. mengatakan, Kegiatan ziarah ke Taman Makam Pahlawan Bambu Runcing ini selalu dilaksanakan pada setiap tahunnya, terutama saat memperingati Hari Bhayangkara, dan kegiatan ini dalam rangka untuk mengenang jasa para Pahlawan yang telah mendahului kita,  kemudian untuk mendoakan arwah para pahlawan kita dan sebagai bentuk penghargaan kita kepada para pahlawan, Ungkap Akp Yober Lisu, S.AP.

Usai Peletakkan karangan bunga di Tugu Prasasti  Taman Makam Pahlawan Bambu Runcing oleh Kapolres,  kegiatan dilanjutkan dengan pembacaan doa dan diakhiri dengan tabur bunga dimakam para pahlawan oleh Kapolres dan diikuti seluruh rombongan ziarah.