PERCEPATAN VAKSINASI NASIONAL, SATPAS POLRES SINGKAWANG SEDIAKAN GERAI VAKSIN

519

Polda Kalbar, Polres Singkawang, Sat Lantas – Rabu (30/06/2021) Satuan Penyelenggara Administrasi SIM (SATPAS) Polres Singkawang saat ini membuka gerai vaksin presisi “Bhakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri” gratis kepada pemohon SIM.

Kapolres Singkawang AKBP PRASETIYO ADHI WIBOWO,S.IK,MH melalui Kasat Lantas Polres Singkawang mengatakan kegiatan tersebut dalam rangka mendukung target 1 juta vaksin dalam 1 hari khususnya di wilayah Kota Singkawang.

“Pemohon SIM yang datang ke SATPAS Polres Singkawang dilakukan pendataan untuk melakukan vaksin diantaranya nama pemohon SIM, NIK, alamat serta nomor HP. Untuk selanjutnya pelaksanaan vaksin di lakukan di Klinik Polres Singkawang oleh tenaga kesehatan.” jelasnya

Sebelum dilakukan pendataan terlebih dahulu dilakukan sosialisasi kepada pemohon SIM berkaitan dengan cara menekan laju penyebaran Covid-19 di Kota Singkawang salah satunya yaitu dengan vaksinasi.

Harapannya gerai vaksin presisi yang ada di SATPAS Polres Singkawang dapat disambut baik oleh masyarakat khususnya pemohon SIM. Selain itu juga terus dilakukan himbauan kepada masyarakat untuk tetap terus melakukan penerapan protokol kesehatan dengan 5M.