BHABINKAMTIBMAS DIKELURAHAN BAGAK SAHWA LAKSANAKAN TRACING.

203

Polda Kalbar-Polres Singkawang Polsek Singkawang TImur.- Bhabinkamtibmas Polsek Singkawang Timur yang bertugas di Kelurahan Bagak sahwa Bripka Fransiskus Susanto melaksanakan giat tracking terhadap pasien RSJ buduk bertempat di Kelurahan Bagak sahwa Kecamatan Singkawang Timur, Rabu (30/06/2021).

Pelaksanaan kegiatan tracing ini dilakukan terhadap warga yang terkonfirmasi di rumah sakit buduk wilayah Kelurahan Bagak sahwa, yaitu warga yang terkonfirmasi positif covid 19 dan saat ini sedang melaksanakan isolasi di Rumkit RSJ dalam masa karantina mandiri di bangsal RSJ buduk.Petugas laksanakan kegiatan tracing di seputaran rumah dan yang pernah melakukan kontak erat dengan pasien.

Sementara itu Kapolres Singkawang Melalui Kapolsek Singkawang Timur Iptu Dwi Haryanto Putro,S.H. ketika dikonfirmasi mengatakan” Kegiatan tracing yang dilakukan oleh Petugas untuk mengetahui kontak erat dengan pasien, serta menyampaikan himbauan kepada warga masyarakat atau pasien rumah sakit buduk untuk disiplin menjaga kesehatan ditengah Pandemi Covid 19, Dengan selalu Terapkan Protokol Kesehatan” Ucapnya.

Bhabinkamtibmas Bripka Fransiskus Susanto menyampaikan kepada Pasien rumah sakit buduk “agar tetap disiplin terapkan Prokes, dan dihimbau kepada warga yang terkonfirmasi agar benar- benar melaksanakan Isolasi Mandiri, Agar Virus Covid-19 tidak menyebar lagi kepada keluarga maupun Orang lain dan semoga saudara kita yang saat ini terkonfirmasi mudah- mudahan segera diberikan kesembuhan, Pungkasnya.