BHABINKAMTIBMAS MAYASOPA POLSEK SINGKAWANG TIMUR MELAKSANAKAN HIMBAUAN PROKES

115

Polda Kalbar Polres Singkawang Humas Polres Singkawang – Pada hari Selasa ( 29/06/2020 ) pukul 12.00 Wib s/d selesai telah dilaksanakan kegiatan himbauan Prokes yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Maysopa Polsek Singkawang Timur.

Kegiatan himbauan Prokes dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Singkawang Selatan bertempat di Warung Kopi Apan yang beralamat di Sepangkai RT 01 RW 01 Kelurahan Mayasopa Kecamatan Singkawang Timur.

Adapun kegiatan yang dilaksanakan adalah menyampaikan Himbauan Prokes 5M pada masyarakat sekitar Kelurahan Mayasopa.

Menyampaikan Himbauan Prokes 5M dalam penerapan PPKM Mikro demi mencegah dan menekan penyebaran virus Covid-19 agar Kelurahan Mayasopa menjadi zona Hijau.

Himbauan Prokes, Penempelan stiker, Area wajib masker, Tempat cuci tangan/handsanitizer, ukur suhu (menggunakan Thermo Gun) dan penyemprotan cairan Dinsekfektan di Balai pertemuan Kelurahan Mayasopa, Warung dan Toko, Masjid, , Gereja, Surau, Fasilitas Pendidikan, Fasilitas Kesehatan dan Tempat Wisata.

Agar masyarakat menaati Protokol Kesehatan yang ditetapkan sesuai Himbauan Prokes 5M yaitu Mencuci Tangan, Memakai Masker, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi mobilitas dan selalu menjaga Kamtibmas yang Kondusif.