POLRES SINGKAWANG LAKSANAKAN VAKSINASI MASSAL COVID-19 PERINGATI HUT BHAYANGKARA KE – 75

213

Polda Kalbar, Polres Singkawang, Satlantas – Senin (28/06/2021) Polri dan TNI menggelar vaksinasi Covid-19 massal di gedung Paviliun, Jalan Diponegoro, Singkawang Barat, pada hari Sabtu, 26 Juni 2021.

Warga Kota Singkawang sangat antusiasme mengikuti vaksin covid-19 masal dengan upaya pencegahan virus covid-19 di Kota Singkawang.

Kapolres Singkawang AKBP Prasetiyo Adhi Wibowo, S.I.K., M.H. mengatakan dengan adanya vaksinasi bagi seluruh masyarakat dapat menekan serta tidak terjadi lagi penambahan kasus pasien terkonfirmasi positif Covid-19 serta mengembalikan keadaan seperti semula di Kota Singkawang dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-75 tahun.

Vaksin yang disediakan 172 vial untuk 1720 orang, jenis Vaksin yang disiapkan adalah Astrazeneca dengan dosis yang diberikan kepada penerima vaksin sebanyak 0,5 ML secara intra muskular

“Kita sama-sama menjaga dan menerapkan protokol kesehatan. Semoga pandemi covid-19 cepat berlalu dan perkembangan ekonomi kembali pulih,” ujar Kasat Lantas Polres Singkawang.