KEGIATAN ANTISIPASI TINDAK KRIMINAL, PREMANISME DAN KEJAHATAN JALANAN DI WILAYAH SINGKAWANG BARAT

140

Polda Kalbar Polres Singkawang Humas Polres Singkawang – Pada hari Rabu ( 16/06/2021 ) pukul 15.30 Wib, telah melaksanakan kegiatan antisipasi tindak kriminal, Premanisme dan kejahatan jalanan / street crime di wilayah Kecamatan Singkawang Barat.

Pelaksana kegiatan adalah personil Polsek Singkawang Barat sebanyak 3 ( tiga ) orang personil dipimpin oleh Iptu. R. M. Walidu, SH.

Rangkaian kegiatan yang dilaksanakan adalah melaksanakan kegiatan monitoring di Terminal Pasiran, Singkawang Barat dan melaksanakan kegiatan monitoring di SPBU Jalan GM. Situt Kelurahan Pasiran Kecamatan Singkawang Barat.

Hasil yang diperoleh bahwa di Terminal Pasiran Singkawang Barat di peroleh keterangan dari Sdr. Elvis, laki, 49 thn, Pejerjaan Ojek Pangkalan, Alamat Jl. Suhada Kel. Condong, Kec. Singkawang Tengah, bahwa di Terminal Pasiran, Singkawang Barat selama kegiatan turun naik penumpang kendaraan berjalan aman & lancar / tidak ada pelaku Pungli ( Tidak ada gangguan yg meresahkan )

Di SPBU Jalan Gm. Situt Pasiran Singkawang Barat di peroleh keterangan dari Karyawan SPBU, Sdr. Supriyadi, Laki-laki, 36 tahun, bahwa di SPBU Jl. Gm. Situt Pasiran Singkawang Barat selama kegiatan bongkar BBM & antrian pengisian BBM kendaraan berjalan aman tertib & lancar ( Tidak ada pelaku pungli / tindakan lain yg meresahkan ).