Kanit Sabhara Polsek Singkawang Selatan Polres Singkawang Monitor Kelulusan SMP N Se Kecamatan Singkawang Selatan

127

Polda Kalbar Polres Singkawang Polsek Singkawang Selatan. Pada hari sabtu tanggal 5 Juni 2921, Kanit Sabhara Polsek Singkawang Selatan Iptu Rusidi bersama Ps. Kanit Intel Aiptu Agus Jatmika dan Bhabinkamtibmas melaksanakan Pam Monitoring pengumuman kelulusan para siswa/wi kelas IX SMP N yang ada di Kecamatan Singkawang Selatan yaitu, SMP N 6 Kel. Sedau,SMPN 7 Kelurahan Sedau,SMP N 10 Kel Pangmilang ,SMP N 14 Kel. Sedau,SMP Torsina Kel. Sedau dan SMP N 18 Kelurahan Pangmilang Kecamatan Singkawang Selatan.

Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan sebelum dilaksanakan pengumuman kelulusan Kanit Sabhara Polsek Singkawang Selatan Polres Singkawang Iptu Rusidi, yang monitor kegiatan disekolah menjelang kelulusan, menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas agar para siswa/wi yang lulus/tidak lulus, yang meluangkan kegembiraannya jangan sampai melakukan tindakan yang merugikan ketertiban umum maupun dirinya sendiri diantaranya seperti melakukan aksi coret – coret baju dan aksi turun jalan kompoy kendaraan dan kebut – kebutan dijalan raya.

Pada kesempatan ini juga Kapolsek menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak sekolah dan komite sekolah yang telah bekerjasama dengan baik dalam proses pengumuman kelulusan tahun 2021 ini sehingga tidak ada gangguan kerawanan yang dapat mengganggu stabilitas kamtibmas.”tegasnya”.