Sat Binmas Polres Singkawang berikan sarana kontak diBTN Bhayangkara

151

Polda Kalbar Polres Singkawang Satbinmas Polres Singkawang, pada hari kamis tanggal (3/06/2020), telah dilaksanakan kegiatan kamtibmas.

Sat Binmas dalam melaksanakan program pembinaan terhadap masyarakat bertujuan agar terpeliharanya kamtibmas dan terbangunnya kemitraan antara Polri dan satuan pengamanan (satpam).

Seperti yang dilakukan oleh Satuan Binmas Polres Singkawang dibawah Pimpinan kasat binmas Iptu Supiyanto dan Kanit Kanit binkamsa Ipda Tri Suwarna beserta anggota sat Binmas melaksanakan Kunjungan ke BTN Bhayangkara Ria jl.Selamat Kel.Sui garam hilir kec.Singkawang Utara.

Dalam kunjungan tersebut Kasat binmas bersilahturahmi dengan tokoh masyarakat bpk.Khairul Anwar, setempat agar tetap mendukung program Polri dalam pendisiplinan Prokes

Pemberikan sarana kontak berupa perlengkapan Olahraga dalam menunjang kegiatan anak muda kearah yang lebih positif dan menghindari pergaulan bebas.

“Mari bersama menjaga keamanan dan ketertiban, dengan wilayah yang aman dan damai maka kita terasa lebih nyaman dalam mencari rizki, sarana kontak sebagai motivasi Kepolisian kepada masyarakat yang telah banyak membantu tugas kepolisian”.