KEGIATAN RESES ANGGOTA DPRD KOTA SINGKAWANG

235

Polda Kalbar Polres Singkawang Humas Polres Singkawang – Pada hari Minggu ( 30/05/2021 ) pukul 19.15 Wib, telah dilaksanakan kegiatan Reses oleh anggota DPRD Kota Singkawang, Sdr. Su Mian, S.Sos, M.Si (Parpol PDIP), bertempat di Pak Kung Teratai Emas, alamat Jl. Padat Karya 2 Gg. Kesehatan RT.17 Rw.05 Kel. Sungai Wie Kec. Singkawang Tengah.

Hadir dalam kegiatan Reses tersebut adalah Walikota Singkawang Tjhai Chui Mie, SE, MH, Anggota DPRD Kota Singkawang, Sdr. Su Mian, S.Sos, M.Si, Kanit Intelkam Polsek Singkawang Tengah Aiptu. Dedi Ismanto beserta 1 ( satu ) orang anggota, Tokoh masyarakat Tionghoa Kel. Sungai Wie dan masyarakat Kelurahan Sungai Wie RT.17 Rw.05 berjumlah -+ 30 orang.

Acara diawali dengan Sambutan anggota DPRD Kota Singkawang Fraksi PDIP, Sdr. Su Mian, S.Sos, M.Si dilanjutkan dengan Sambutan Walikota Singkawang, kemudian acara Dialog dan Penutup.

Dalam Sambutan Anggota DPRD Kota Singkawang Fraksi PDIP, Sdr., S.Sos, M.Si menyampaikan bahwa tujuan diadakan reses oleh anggota DPRD Kota Singkawang adalah untuk menjaring dan menampung aspirasi masyarakat yang bertujuan untuk mensejahterakan warga Kota Singkawang dan pembangunan Kota Singkawang.

Kegiatan reses dalam 1 tahun anggaran dilaksanakan sebanyak 3 kali kegiatan, Su Mian bertekad memajukan masyarakat Kel. Sungai Wie Kec. Singkawang Tengah dan apabila ada keperluan yang mendesak bisa disampaikan langsung.

Untuk permasalahan penimbunan akses Jalan menuju ke Wakap akan saya coba untuk kawal mohon bantuan ajukan ke Pusat dan Pemkot Singkawang agar segera dapat terealisasi dan mohon dukungan dari warga Kelurahan Sungai Wie untuk membantunya sebagai wakil rakyat dalam mengemban amanat rakyat.

Anggota DPRD merupakan mitra kerja Pemerintah dan aspirasi- aspirasi dari masyarakat akan dibawa dalam rapat Paripurna, selanjutnya hasil rapat Paripurna akan disampaikan kepada Pemerintah dan tugas anggota DPRD adalah perencanaan, penganggaran dan pengawasan.

Pada kesempatan tersebut Walikota Singkawang juga memberikan sambutannya Antara lain adalah bahwa selama menjabat bersama pak Irwan, Walikota sudah menjalankan Pemerintahan Kota