AIPDA NASHRULLAH PIMPIN GIAT PLOTING POINT MALAM MINGGU DI PERSIMPANGAN YAMAHA HOUSE SINGKAWANG.

142

Polres Singkawang- Polsek Singkawang Tengah
Personel Polsek Singkawang Tengah Aipda Nashrullah beserta anggota lainnya telah melaksanakan Pengamanan Strong Point Malam Kamis di Persimpangan Yamaha House di Jl. Setia Budi Kel. Condong Kec. Singkawang Tengah, Minggu Malam (30-05-2021).

Guna memberikan rasa aman kepada masyarakat, khususnya yang sedang bepergian jalan- jalan atau berada di Kota Singkawang, Petugas melaksanakan Pengamanan di titik ploting point yang dianggap rawan terjadinya laka lantas.

Ditemui secara terpisah Kapolsek Singkawang Tengah AKP YOBER LISU, S.AP menjelaskan “Kegiatan Ploting Point Malam tersebut sudah menjadi agenda rutin bagi anggota Polres Singkawang dan Polsek Singkawang Tengah setiap Rabu Malam dan Sabtu Malam, kegiatan tersebut dilakukan demi terciptanya keamanan ketertiban dan kelancaran serta keselamatan lalu lintas” tutur Akp Yober Lisu S.AP.

Sambil melaksanakan Pengamanan dan Pengaturan tidak lupa Petugas memberikan himbauan kepada masyarakat, dengan mengatakan ” agar setiap orang selalu membiasakan untuk terapkan protokol kesehatan di dalam setiap aktivitas.