Mendekatkan Pelayanan SKCK Melalui MPP ( Mall Pelayanan Publik )

563

Polda Kalbar_ Polres Singkawang_ Mal Pelayanan ( MPP ) kini telah hadir di Kota Singkawang yang bertempat di Grand Mal Swiss – Belinn Kota Singkawang, Jumat ( 21/5/2021).

Melalui Mal Pelayanan Publik ( MPP ) akan memberikan akses kemudahan bagi masyarakat Kota Singkawang baik berupa perizinan maupun non perizinan. MPP tersebut berada di lantai tiga Grand Mal Swiss – Belinn yang beralamat di Jalan Alianyang Singkawang Barat.

Di dalam nya terdapat beberapa instansi baik dari Pemkot, Polri, Bank Kalbar, Bank BRI dan BKD yang membuka pelayanan khususnya perpanjangan Surat Keterangan Catatan Kepolisian ( SKCK ).

MPP tentunya mengedepankan sistem pelayanan terpadu sebagai upaya pemerintah Kota Singkawang dalam menyelenggarakan Pelayanan Publik yang cepat, mudah, terjangkau, aman dan nyaman serta sebagai simbol pemerintah yang hadir secara cepat untuk membantu pelayanan masyarakat dengan transfromasi teknologi digital.

adapun jam pelayanan di Grand Mall MPP tersebut yaitu buka setiap hari senin S/d jumat pukul 11.00 s/d 16.00 Wib
( tanpa jam istirahat ).

Namun demikian dan perlu di ketahui bahwa layanan SKCK di Grand Mall Pelayanan Publik ini hanya dapat melayani khusus perpanjangan SKCK dengan membawa syarat syarat yang sudah lengkap.
Dan pelayanan registrasi SKCK online dapat melalui
http://skck.polri.go.id/