BHABINKAMTIBMAS BRIPKA MAEHSA AGNY BERSAMA TIGA PILAR MONITORING POSKO PPKM BERSEKALA MIKRO

35

Polda Kalbar-Polres Singkawang – Polsek Singkawang Timur,-Bhabinkamtibmas Polsek Singkawang Timur yang bertugas di Kelurahan dan Sanggau kulor Bripka Maehsa Agny bersama tiga pilar ( Babinsa, Bhabinkamtibmas, dan Kelurahan Sanggau kulor Monitoring Pembentukan Posko PPKM ( Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ) berskala Mikro di wilayah Kel. Sanggau kulor Kec. Singkawang Timur, rabu (19/05/2021).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Lurah Sanggau kulor, Bhabinkamtibmas Kel.sanggau kulor, Babinsa Kel.sanggau kulor, dan Ketua RT, Adapun pembentukan PPKM tersebut adalah suatu upaya untuk mencegah penularan covid 19 di lingkungan RT.

Diharapkan Posko nantinya sebagai sarana dalam upaya pengendalian pandemi Covid-19 , agar penanganannya lebih tepat sasaran di tingkat mikro.

Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada warga masyarakat agar dapat bersama – sama , bergotong royong mendukung pengendalian Covid-19 di wilayah Kel. Sanggau kulor, diharapkan nantinya setiap Posko memiliki empat aspek penting , yaitu sebagai pencegahan, Penanganan, Pembinaan dan Pendukung dalam upaya pengendalian pandemi Covid-19 Sekala Mikro , Ungkap Bripka Maehsa agny.