KAJAGA BRIPKA MUHAMMAD ALI SELALU RUTIN CEK MAKO DAN INSTALASI LISTRIK SERTA PERALATAN ELEKTRONIK

44

Polda Kalbar Polres Singkawang Polsek Singkawang Selatan.Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu ( SPKT ) adalah cermin Kepolisian sebagai upaya Kepolisian dalam memberikan pelayanan kepada setiap warga masyarakat yang datang ke Polres maupun Polsek jajaranya.

Hal ini juga yang dilakukan di Polsek Singkawang Selatan melalui Pelayanan Piket Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) yang bertugas pada hari itu Bripka M. Ali selaku Ka Jaga regu 3 melaksanakan pengecekan Mako Polsek Singkawang Selatan bersama Bripka Sebastian,penhecekan Instalasi Listrik dan peralatan eletronik yang ada di ruangan di pastikan dalam keadaan aman, Rabu (19/05/2021 ).

Demi untuk menjaga situasi dan kondisi mako Polsek Singkawang Selatan supaya aman terkendali, anggota yang melaksanakan tugas di penjagaan dan Sentral Pelayanan, Kapolsek Singkawang Selatan Iptu Ronald Deny Napitupulu,S.H,M.H, mengingatkan agar lebih teliti dan selalu di Cek dan perhatikan jaringan listrik yang ada di mako, peralatan elektronik komputer dalam keadaan aman dan mengingatkan personil penjagaan agar selalu monitor situasi di Mako.

Giat pengecekan ini di lakukan demi untuk meningkatkan disiplin personil yang bertugas dan juga melihat kesiapan personilnya, juga memberikan motivasi kepada personilnya agar lebih maksimal lagi dalam melaksanakan tugas.

Personil yang bertugas agar selalu menjaga kebersihan mako, selalu siap siaga dalam menghadapi setiap kejadian yang ada dan melaksanakan atensi pimpinan. Pada personil yang piket selalu waspada dan memantau keadaan situasi di Mako dan jangan under estimed tingkatkan kewaspadaan Mako.