Iptu Suprihatin (Padal) Pimpin pelaksanaan pam taman cinta kota singkawang kec singkawang timur.

97

Polda Kalbar Polres Singkawang-Polsek Singkawang Timur ,- pada hari jum’at tanggal (14/05/2021), telah dilaksanakan kegiatan Pam tempat wisata taman cinta kota singkawang di kec Singkawang timur.

Dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman nyaman lancar dan kondusif pada saat pelaksanaan pam tempat wisata dalam rangka hari raya idul pitri 1442 H, Personel Polsek Singkawang timur melaksanakan kegiatan pengamanan pam tempat wisata di taman cinta kota Singkawang jl.raya Singkawang -Bengkayang kec.Singkawang timur.

Kegiatan Pam tempat wisata dalam rangka hari raya idul pitri 1442 H yang dilakukan merupakan kegiatan pelayanan yang dilakukan kepada pengunjung yang melaksanakan liburan di taman cinta kota Singkawang.

Pengamanan tempat wisata mereka laksanakan mulai jam 08.00 wib sampai selesai .

Hal tersebut mereka lakukan adalah untuk memberikan rasa aman, nyaman kepada masyarakat yang melaksanakan liburan di tempat wisata taman cinta kota Singkawang .

Pengamanan tempat wisata yang dilakukan tersebut merupakan bentuk pelayanan dalam rangka hari raya idul pitri 1442 H. Kegiatan tersebut diberikan kepada warga masyarakat yang berkunjung di tempat wisata taman cinta sebagai upaya untuk menciptakan situasi aman, nyaman tenang dan lancar.