PENGECEKAN POS CHEK POINT PASIR PANJANG KEC. SINGKAWANG SELATAN DAN POS TERPADU JL. P. DIPONEGORO KEC. SINGKAWANG BARAT OLEH PJU POLRES SINGKAWANG

127

Polda Kalbar Polres Singkawang Humas Polres Singkawang – Pada hari Rabu ( 12/05/2021 ), pukul 11.25 Wib, telah melakukan kegiatan pengecekan pada Pos Chek Point Pasir Panjang Singkawang Selatan dan Pos Terpadu Jl. P. Diponegoro Singkawang Barat dalam rangka Opspol Ketupat Kapuas 2021 di Daerah Hukum Polres Singkawang.

Kegiatan pengecekan yang dilaksanakan oleh PJU Polres Singkawang adalah berdasarkan Perintah Kapolres Singkawang tentang Pengecekan pada Pos Cek Point, Pos Terpadu dan Pos Pelayanan Ops Ketupat Kapuas 2021.

Adapun PJU Polres Singkawang yang melakukan pengecekan Kabag Ops Polres Singkawang Kompol. HabibTurhiba, Kasat Intel Polres Singkawang Iptu. Albert Yusuf, SH, Kasat Res Narkoba Polres Singkawang Iptu. Jumari, SH, Kasi Keuangan Polres Singkawang Iptu. Maryono, dan Kasi Propam Polres Singkawang Iptu. Nasehudin.

Pengecekan di Pos Chek Point Pasir Panjang Singkawang Selatan dengan kekuatan anggota TNI AD sebanyak 2 Personil, anggota Polri 6 personil, anggota Sat Pol PP 2 Personil dan anggota Dinas Kesehatan 3 Personil.

Pada kesempatan tersebut PJU Polres Singkawang memberikan beberapa arahan antara lain adalah Tetap tingkatkan kewaspadaan dan monitor kepadatan kendaraan dari luar Kota yang akan masuk ke Singkawang.

Tingkatkan sinergitas TNI, Polri dengan Intansi terkait, utamakan keselamatan Petugas dan tetap Prokes.

Pengecekan di Pos Terpadu Jl. P. Diponegoro Singkawang dengan kekuatan anggota TNI AD sebanyak 2 Personil, anggota Polri 4 personil, anggota Sat Pol PP 2 Personil, anggota Dishub 2 personil dan anggota Dinas Kesehatan 2 Personil.

Pada kesempatan tersebut PJU Polres Singkawang memberikan beberapa arahan antara lain tetap tingkatkan kewaspadaan dalam melaksanakan kegiatan Pengamanan.

Jalin Sinergitas dengan Intansi terkait, laksanakan patroli disekitar Pospam untuk mencegah terjadinya kerumunan masyarakat dan tetap menghimbau masyarakat untuk melakukan prokes.

Selama kegiatan terlaksana dgn aman dan lancar.