KANIT SABHARA IPDA MARDIONO PIMPIN GIAT HIMBAUAN DAN PANTAU PENERAPAN PROKES DIPUSAT PERBELANJAAN

120

Polres Singkawang- Polsek Singkawang Tengah.

Kanit Sabhara Polsek Singkawang Tengah Ipda Mardiono pimpin kegiatan Patroli dan Sampaikan himbauan protokol kesehatan serta pantau Penerapan Protokol Kesehatan di Pusat Perbelanjaan di wilayah Singkawang Tengah, Senin, (03-05-2021).

Bahwa kegiatan himbauan dan Pemantauan Penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) dilakukan sebagai Upaya untuk mengingatkan Masyarakat agar selalu disiplin dalam penerapan protokol kesehatan, sebagai upaya kita bersama dalam melakukan pencegahan dan pengendalian Covid 19 di wilayah Kota Singkawang.

Kanit Sabhara Polsek Singkawang Tengah memberikan himbauan kepada Pelaku Usaha untuk menyediakan tempat pencucian tangan atau hand sanitaizer , Agar selalu menggunakan masker, saat melayani konsumen dan saat bertransaksi maupun saat bepergian keluar, budayakan menjaga kebersihan diri dan Lingkungan , dan selalu Patuhi Protokol Kesehatan dalam setiap aktivitas.

Kepada penyedia jasa pada sektor ekonomi juga di himbau agar selalu ikuti Protokol Kesehatan, bagi warga yang ketangkap tidak menggunakan Masker atau tidak ikuti protokol kesehatan akan di berikan Sanksi oleh petugas.