BHABINKAMTIBMAS BRIPKA HERY BERSAMA BABINSA MONITORING PEMBAGIAN KARTU TANI DI KELURAHAN SUNGAI WIE.

129

Polres Singkawang- Polsek Singkawang Tengah
Bhabinkamtibmas Polsek Singkawang Tengah yang bertugas di Kelurahan Sungai Wie Bripka Hery Bersama Babinsa monitoring kegiatan Penyerahan Kartu Tani di Ruang Aula Kantor Kelurahan Sungai Wie di Jalan Terminal Induk Kel.Sungai Wie Kec. Singkawang Tengah, Kamis (18-03- 2021).

Salah satu program pemerintah untuk membantu para petani adalah dengan melauncing kartu tani, apa sebenarnya kegunaan kartu tani ini, kartu tani merupakan sarana akses layanan perbankan terintegrasi yang berpungsi sebagai simpanan, transaksi, penyaluran pinjaman hingga kartu Subsidi, selain itu juga bisa digunakan untuk membeli pupuk bersubsidi, kartu tani diharapkan menjadi era baru untuk mensejahterakan petani.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut Hj. Ennyria dari Dinas Pertanian selaku pembina tani di Kelurahan Sungai Wie, Babinsa Kopda Nababan , Pegawai Bank BRI Singkawang.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas juga tidak lupa untuk menyampaikan himbauan Protokol Kesehatan kepada warga, ” Mari kita selalu membiasakan untuk menerapkan 5 M yaitu selalu Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan, dan Mengurangi Mobilitas diluar rumah, Ungkap Bripka Hery.