GIAT PATROLI RUTIN DIPIMPIN KANIT OBVIT SATSABHARA SAMBANG KANTOR OBJEK VITAL DI KOTA SINGKAWANG.

66

Polda Kalimantan Barat Polres Singkawang Satsabhara- pada hari Selasa tanggal 16 Maret 2021 anggota Satsabhara Polres Singkawang nelaksanakan patroli rutin sambang di kantor objek vital dan himbauan kepada masyarakat yang ada di daerah hukum Polres Singkawang.

Untuk mewujudkan situasi yang aman dan kondusif di lingkungan masyarakat Kota Singkawang, anggota Satsabhara Polres Singkawang terus memberikan himbauan kepada warga masyarakat yang dijumpai dan patroli dialogis terkait adaptasi kebiasaan baru di Kota Singkawang, di indonesia pada umumnya.

Dalam kesempatan ini Kanit Obvit satsabhara Aiptu Budi Santoso dan Anggota patroli lainnya melakukan komunikasi kepada petugas satpam dan anggota pamobvit, memberikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat agar lebih meningkatkan kewaspadaan,agar berhati hati apa bila akan bepergian dan membawa perlengkapan sesuai protokol new normal dalam menanggapi pencegahan virus covid-19 sehingga situasi kamtibmas di daerah hukum Polres Singkawang tetap aman dan kondusif.

Selain itu Aiptu Budi Santoso juga mengatakan bahwa untuk melaksanakan patroli di kawasan komplek perumahan masyarakat dan pertokoan masyarakat sebagai langkah antisipasi kemungkinan terjadinya kerawanan dari aksi pelaku kejahatan curat, curas dan curanmor, sekaligus untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat.

Kami juga menghimbau kepada pemilik toko yang berada di tempat rersebut , apabila mengetahui seseorang yang mencurigakan atau orang dalam pengawasan untuk segera melapor kepada Kantor Kepolisian terdekat.