Perkuat Imtaq, Polres Singkawang Gelar Peringatan Isra Mi’raj Secara Virtual

194

Polda Kalbar – Singkawang, Kepolisian Resor Singkawang menggelar peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1442 H secara Virtual dari Surau  Nurul Adlan Polres Singkawang dengan tema “Dengan Hikmah Isra Mi’raj Nabi Muhammad Saw Kita Tingkatkan Disiplin Beribadah dan Bekerja Guna Mewujudkan Polri Yang Presisi” , Jum’at (12/3/2021)

Personel yang telah di tunjuk kurang lebih sebnayak 50 org mengikuti acara secara langsung di Surau  Nurul Adlan Polres Singkawang sedangkan personil lainnya mengikuti secara Virtual dari ruang kerja masing-masing di lingkungan Polres Singkawang dan Polsek Jajaran Polres Singkawang.

Dalam kegiatan Peringatan Isra Mi’raj diawali dengan pembacaan ayat Suci Al-Quran dan di lanjutkan dengan sambutan Kapolres Singkawang.

Kapolres Singkawang AKBP Prasetiyo Adhi Wibowo, SIK, MH dalam sambutannya mengatakan Isra Mi’raj merupakan momentum yang sangat baik bagi umat Islam sekaligus bertujuan untuk meningkatkan iman dan taqwa.

“Kita sebagai anggota Polri diharapkan bisa mengaplikasikan hikmah dari Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW dengan niat beribadah memberikan pengabdian yang terbaik dalam melayani masyarakat,“ ucap Kapolres.

Usai sambutan, acara Kemudian di lanjutkan dengan mendengarkan ceramah dari Ustad H. ABDUL HALIM, LC.