KSPK IPDA ANDRI, KAMI SIAP MELAYANANI SETIAP WARGA MASYARAKAT YANG DATANG KE POLSEK.

44

Tribratanews.Polri.go.id, Polda kalbar Polres Singkawang Polsek Singkawang Barat-Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu ( SPKT ) adalah cermin Kepolisian sebagai upaya Kepolisian dalam memberikan pelayanan kepada setiap warga masyarakat yang datang ke Polres maupun Polsek jajaranya.

Hal ini juga yang dilakukan di Polsek Singkawang Barat melalui Pelayanan Piket Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) yang bertugas pada hari ini, dipimpin oleh IPDA ANDRI. Jum’at ( 13/03/2021 ).

Melayani dengan ramah dan santun pada setiap warga masyarakat yang datang, serta di sampaikan kepada mereka yang datang, bahwa setiap pelayanan yang di berikan tanpa di pungut biaya alias gratis.

KSPK IPDA ANDRI, kami siap melayani setiap warga masyarakat yang datang ke Polsek.

“mari sama sama kita dukung pemerintah untuk memberantas PUNGLI, sesuai dengan peraturan Presiden No 87 tahun 2016, serta himbauan tentang pelayanan publik dalam UU No 25 tahun 2009.

Menanggapi seruan kampaye anti pungli serta dengan kecepatan dan keramah tamahan yang di berikan personil Polsek Singkawang Barat, warga masyarakat merasa sangat senang dan puas atas informasi dan pelayanan Kepolisian yang mereka terima dari SPKT Polsek Singkawang Barat.

Dalam hal pencegahan Virus Corona, sesuai SOP, setiap warga masyarakat yang datang di sarankan mencuci tanganya terlebih dahulu di tempat yang sudah di sediakan serta di periksa suhu badanya, di berikan himbauan agar selalu menggunakan masker dan jaga jarak.