PERSONIL PIKET KONTROL INSTALASI LISTRIK, HINDARI HAL YANG TIDAK DI INGINKAN.

40

Tribratanews.Polri.go.id, Polda kalbar Polres Singkawang Polsek Singkawang Barat-Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu ( SPKT ) adalah cermin Kepolisian sebagai upaya Kepolisian dalam memberikan pelayanan kepada setiap warga masyarakat yang datang ke Polres maupun Polsek jajaranya.

Hal ini juga yang dilakukan di Polsek Singkawang Barat melalui Pelayanan Piket Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) yang bertugas pada hari ini, dipimpin oleh KSPK IPDA PUJI RIYANTO. Rabu ( 10/03/2021 ).

Demi untuk menegakan disiplin anggota yang melaksanakan tugas di penjagaan dan Sentral Pelayanan, Kapolsek Singkawang Barat mengingatkan agar lebih teliti dan selalu di perhatikan jaringan listrik yang ada di mako, dan mengingatkan personil penjagaan agar selalu monitor situasi di sekitar ruang tahanan jika ada tahanan.

Giat pengecekan ini di lakukan demi untuk meningkatkan disiplin personil yang bertugas dan juga melihat kesiapan personilnya, juga memberikan motivasi kepada personilnya agar lebih maksimal lagi dalam melaksanakan tugas.

dalam melakukan pengecekan juga memberikan arahan agar personil yang bertugas agar selalu menjaga kebersihan mako, agar selalu siap siaga dalam menghadapi setiap kejadian yang ada dan memberi atensi pada personil yang piket agar selalu waspada dan memantau keadaan situasi di sekitar ruang tahan dan jangan under estimed terhadap tahanan di ingatkan juga agar selalu menjaga kesehatan dan keselamatan diri dan rekanya ( body system ) serta melakukan pengecekan instalasi listrik yang ada di mako.

dan mengingatkan kepada personi jaga, agar dalam memberikan pelayanan kepada warga masyarakat yang datang, agar melayani dengan sopan, ramah dan jangan sekali kali meminta biaya berikanlah pelayanan yang prima untuk masyarakat.

“mari sama sama kita dukung pemerintah untuk memberantas PUNGLI, sesuai dengan peraturan Presiden No 87 tahun 2016, serta himbauan tentang pelayanan publik dalam UU No 25 tahun 2009.