KANIT SABHARA POLSEK SINGKAWANG TENGAH IPDA MARDIONO BERIKAN ARAHAN KEPADA PERSONEL.

49

Polres Singkawang- Polsek Singkawang Tengah Kanit Sabhara Polsek Singkawang Tengah Ipda Mardiono memberikan arahan kepada Personel pada saat pelaksanaan Apel Pagi di Mako Polsek Singkawang Tengah di Jalan Jend Sudirman Gg. RDKS Kel. Condong Kec. Singkawang Tengah, Rabu (10-03-2021).

Setiap Anggota Polri sebelum memulai pelaksanaan tugas selalu di awali dengan kegiatan Apel Pagi, mengingat masih dalam situasi Pandemi Covid-19 yang masih belum berakhir, pada saat pelaksanaan Apel Pagi seluruh Personel dalam melakukan aktivitas termasuk apel pagi selalu menerapkan protokol kesehatan, yang mana seluruh Personil diharuskan menggunakan Masker dan tetap menjaga jarak.

Dalam pelaksanaan Apel Pagi sebelum memulai pelaksanaan tugas, Selalu di awali dengan Doa, sehingga seluruh Personel Laksanakan Doa yang di Pimpin oleh Kanit Sabhara Selaku Perwira Pengambil Apel, Selanjutnya Kanit Sabhara memberikan Arahan tentang Pelaksanaan Tugas kepada Personel.

Pada kesempatan lain Kapolsek Singkawang Tengah Akp Yober Lisu, S.AP mengatakan Kegiatan Apel Pagi ini wajib di laksanakan oleh setiap Anggota Polri, Saat Apel tersebut Kita dapat mengetahui kekuatan mako, Serta kesiap siagaan personel dalam Pelaksanaan tugas, dan Pada kesempatan apel pagi tersebut Perwira yang mengambil apel akan memberikan arahan dan Petunjuk kepada Personel terkait Pelaksanaan Tugas, Guna menciptakan kamtibmas yang aman dan Kondusif di wilayah Singkawang Tengah, Ungkap Akp Yober Lisu, S.AP.