Ciptakan Situasi Kondusif, Kanit Bintibmas Sat Binmas Polres Singkawang menemui Pengunjung tempat wisata Pasir Panjang Indah.

147

Polda Kalbar Polres Singkawang Sat Binmas Polres Singkawang, pada hari Senin tanggal (08/03/2021), telah dilaksanakan kegiatan Himbauan Kamtibmas.

Melakukan sambang di tempat wisata dilakukan oleh Kanit Bintibmas Sat Binmas Polres Singkawang Ipda Mustakim, agar terciptanya situasi yang aman dan kondusif, Senin (08/03/2021).

“Saat berpatroli rutin diwilayah hukum Polres Singkawang Kanit Bintibmas Sat Binmas Polres Singkawang melakukan himbauan kepada pengunjung tempat wisata Pasir Panjang Indah agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan juga melaksanakan pemantauan dan pengawasan situasi kamtibmas ke tempat tempat yang banyak dikunjungi oleh masyarakat,” kata Ipda Mustakim.

Disampaikan oleh Kanit Bintibmas Sat Binmas Polres Singkawang Ipda Mustakim, bahwa melakukan pemantauan dan pengawasan serta menyampaikan himbauan kamtibmas saat menyambangi suatu tempat yang banyak dikunjungi oleh Masyarakat guna mengantisipasi adanya pelaku kejahatan juga menganjurkan penjaga dan pengunjung tempat wisata selalu taati anjuran protokol kesehatan.

“Berpatroli sembari melakukan pemantauan dan pengawasan ke tempat pariwisata untuk menjaga situasi tetap kondusif serta mempersempit kesempatan bagi pelaku kejahatan melakukan aksinya,” terang Kanit Bintibmas Sat Binmas Polres Singkawang.