SOSIALISASI DARI PT PERSADA INDO DEVELOPMENT TERKAIT LAHAN TANAH KAVLING DAN SOSIALISASI PEMANFAATAN PINJAMAN UANG MUKA ASABRI UNTUK KESEJAHTERAAN PERSONEL POLRES SINGKAWANG DALAM RANGKA MENDUKUNG PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI

113

Polda Kalbar Polres Singkawang Humas Polres Singkawang – Pada hari Senin ( 08/03/2021 ) pukul 08.00 Wib s/d 09.30 Wib bertempat di Aula Polres Singkawang, telah dilaksanakan kegiatan sosialisasi dari PT Persada Indo Development terkait lahan tanah kavling yang berlokasi di Jl. Marhaban Pasir Panjang Rindam Kel. Sedau Kec. Singkawang Selatan.

Dilanjutkan sosialisasi pemanfaatan pinjaman uang muka ASABRI untuk kesejahteraan personel Polres Singkawang dalam rangka mendukung Program Prioritas Kapolri Bidang Transpormasi Organisasi ( Program Prioritas I ) Program menjadikan SDM Polri yang unggul di era Police 4.0, kegiatan peningkatan kesejahteraan Pegawai Negeri pada Polri Polres Singkawang.

Kegiatan diawali dengan Sambutan sosialisasi oleh Wakapolres Singkawang Kompol Haryanto, S.H, dilanjutkan dengan penyampaian materi dari Jendral Manajer PT. Persada Indo Development Bpk. Angga.

Materi sosialisasi PUM PT. Asabri disampaikan oleh Kasubbagpers dan Kasubbagkum Bagsumda Polres Singkawang Akp Anggiat Sinaga dan Akp Sunaryo dilanjutkan dengan Sesi tanya jawab dan Pembacaan doa.

Pembulatan Sosialisasi oleh Wakapolres Singkawang, Penutup dan Foto Bersama.

Hasil pelaksanaan
Program Prioritas Kapolri Bidang Transpormasi Organisasi (Program Prioritas I) Program menjadikan SDM Polri yang unggul di era Police 4.0, Kegiatan Peningkatan Kesejahteraan Pegawai Negeri Pada Polri Polres Singkawang Dengan Pendataan Kepemilikan Rumah Bagi Pegawai Negeri Pada Polri dilanjutkan dengan Koordinasi dengan PT ASABRI mengenai pengadaan rumah dengan Pinjaman Uang Muka (PUM) dari PT. ASABRI Persero dan Pihak dari PT Persada Indo Development Properti Indonesia demi mewujudkan kesejahteraan anggota dalam memenuhi kebutuhan Primer (Rumah yang layak huni dengan harga terjangkau).