Sat Binmas berikan sarana kontak kepada satpam di Gereja GSRI kota singkawang

136

Polda Kalbar Polr4es Singkawang Satbinmas Polres Singkawang, pada hari Sabtu tanggal (6/03/2021), telah dilaksanakan kegiatan Kamtibmas.

Pengecekan sekaligus pemberian sarana kontak berupa apil, borgol, dan sarung yang diserahkan langsung oleh kasat binmas Iptu Supiyanto kepada satpam di Gereja GSRI skw di jl. Kalimantan KEL condong kec skw tengah kota singkawang,

Sat Binmas dalam melaksanakan program pembinaan terhadap masyarakat bertujuan agar terpeliharanya kamtibmas dan terbangunnya kemitraan antara Polri dan satuan pengamanan (satpam).

Seperti yang dilakukan oleh Satuan Binmas Polres Singkawang dibawah pimpinan kasat Binmas Iptu Supiyanto beserta anggota sat Binmas melaksanakan Kunjungan kepada satpam yang sedang berjaga.

Kasat binmas Menyampaikan kepada satpam yang bertugas, agar tetap mematuhi Protokol kesehatan yaitu terapkan 5 M, yaitu menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan serta mengurangi mobilisasi.

“Mari bersama menjaga keamanan dan ketertiban, dengan wilayah yang aman dan damai maka kita terasa lebih nyaman dalam mencari rizki, dan tetap jaga kesehatan.tutur kasat binmas.