KABAGSTAJEMEN RORENA POLDA KALBAR AKBP RIDWANSYAH, SH. M.SI BESERTA TIM LAKUKAN KEGIATAN STUDI KELAYAKAN PEMINDAHAN POLSEK SINGKAWANG TENGAH.

133

Polres Singkawang- Polsek Singkawang Tengah.
Kabagstajemen Rorena Polda Kalbar AKBP. RIDWANSYAH, SH.M.Si. beserta Tim melakukan kegiatan permohonan Studi kelayakan rencana pemindahan Polsek Singkawang Tengah di Kantor Camat Singkawang Tengah dan berkunjung ke Polsek Singkawang Tengah, Jum’at (5-03-2021).

Dalam kegiatan tersebut telah dilaksanakan pertemuan dan koordinasi kegiatan Permohonan Studi kelayakan rencana pemindahan Polsek Singkawang Tengah di Kantor Camat Singkawang Tengah di Jalan Pahlawan Singkawang dan dilanjutkan kunjungan di Polsek Singkawang Tengah di Jalan Jendral Sudirman Gg. RDKS Singkawang.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut WakaPolres Singkawang Kompol Haryanto, SH, Kabagren Polres Singkawang beserta Anggota, Kabag Sumda Polres Singkawang beserta Anggota, Kapolsek Singkawang Tengah AKP YOBER LISU, S.AP. beserta Kanit Intelkam Polsek Singkawang Tengah, dan di sambut oleh Camat Singkawang Tengah Bpk HASAN NASIRUDIN, SH.

Dalam pertemuan tersebut membahas tentang kegiatan permohonan Studi kelayakan rencana pemindahan Polsek Singkawang Tengah dari Tim Rorena Polda Kabar.

Dalam kesempatan tersebut Camat Singkawang Tengah Bapak Hasan Nasirudin, SH mengatakan ” bahwa pemindahan Polsek Singkawang Tengah tersebut berdasarkan keinginan dari mayoritas masyarakat di Kec Singkawang Tengah, agar dapat mempermudah dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,
Bapak Camat Singkawang Tengah juga menambahkan ” untuk setatus bangunan mudah-mudahan kedepannya akan dihibahkan oleh Pemkot Singkawang”

Dalam kesempatan tersebut Waka Polres Singkawang Kompol Haryanto, SH juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintahan Kota Singkawang yang telah memberikan bangunan kepada Polsek Singkawang Tengah, Semoga dengan bangunan baru tersebut Polsek Singkawang Tengah dapat lebih meningkatkan Kinerja dan Pelayanan kepada masyarakat, Ungkapnya

Semoga kedepannya bangunan yang sementara ini masih berstatus pinjam pakai untuk Polsek Singkawang Tengah tersebut , nantinya dapat segera di hibah kan untuk menjadi bangunan milik Polsek Singkawang Tengah.