Iptu Supiyanto Berikan APP Saat Apel Pagi Dengan Meningkatkan Pelaksanaan Tugas Kedepan

122

Polda kalbar polres singkawang Satbinmas – pada hari ini jumat (5/3/2021) melaksanakan apel pagi.

Kegiatan apel yang berlangsung pada pukul 07.45 wib dihalaman Mapolres singkawang diikuti oleh personel sat binmas Polres Singkawang.

Dalam arahan apel pagi dipimpin Kasat Binmas Iptu Supiyanto kepada personil satbinmas untuk meningkatkan kedisiplinan dalam bekerja yang dimulai dengan pelaksanan apel pagi dan mendapatkan informasi terupdate dari pimpinan.

Kepada seluruh anggota satuan binmas agar dalam pelaksanaan apel pagi selalu tepat waktu, dan selalu menerapkan protokol kesehatan dengan 5 M, yaitu selalu menjaga jarak aman sekitar 1-2 meter , menggunakan masker, rajin mencuci tangan, menghindari kerumunan serta mengurangi mobilisasi. Ucap Kasat binmas.

Kegiatan apel pagi adalah kegiatan yang wajib dilaksanakan oleh anggota kepolisian. Tujuannya di laksanakan apel pagi yaitu untuk mendengar arahan pimpinan dan informasi dari pimpinan, untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab sebagai anggota Polri .

Dalam pengarahannya Kasat binmas berterimakasih kepada semua anggota yang telah hadir dan melaksanakan apel pagi ini, jadikan momentum apel pagi ini untuk memotivasi diri agar menjadi pribadi yang lebih baik sehingga dapat menjadi kebanggaan pribadi keluarga dan institusi

Dirinya juga mengingatkan hingga saat ini wabah pandemik covid-19, masih belum berakhir oleh sebab itu tetap selalu jaga kesehatan dengan berolahraga mandiri, juga pola hidup bersih dan sehat, makan makanan yang bergizi.tutupnya.