WALIKOTA SINGKAWANG HADIRI PANEN PERDANA TIMUN LOKAL DI LAHAN KELOMPOK TANI DI SINGKAWANG.

137

Polres Singkawang- Polsek Singkawang Tengah.
Walikota Singkawang Tjhai Chui Mei, S.E. bersama Forkopimda Kota Singkawang hadiri ikut melaksanakan kegiatan panen perdana timun lokal oleh kelompok Tani Rezeki, bertempat di Jl. Veteran Gg. Tak Sangka ( Lahan Poktan Rejeki ) Kel. Roban Kec. Singkawang Tengah, Kamis (4-03-2021).

Dalam pelaksanaan Panen Perdana Timun Lokal tersebut dihadiri oleh Walikota Singkawang, DPRD kota Singkawang, Kapolres Singkawang diwakili Kapolsek Singkawang Tengah Akp Yober Lisu, S.AP, Danbrigif 19/kh di wakili oleh Letnan Satu Ugu Amin Nasution, Kepala Dinas Pertanian, Tim penggerak PKK kota Singkawang, Camat Singkawang tengah, Lurah Roban, Pengurus KTNA, dan Ketua Kelompok Tani.

Pada kesempatan tersebut Walikota Singkawang mengatakan ” Dengan adanya kelompok tani ini diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan para petani khususnya di kota Singkawang, Pemkot Singkawang akan Siap membantu untuk meningkatkan hasil panen yang berkualitas, Ungkapnya.

Semoga dengan hasil panen yang bagus dapat meningkatkan kesejahteraan para Petani, dan dapat memotivasi Petani yang lainnya.