PERSONIL POLSEK SINGKAWANG TIMUR CEK SITUASI MAKO, TAHANAN DAN INSTALASI LISTRIK.

129

Polda Kalbar Polres Singkawang Polsek Singkawang Timur- Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu ( SPKT ) adalah cermin Kepolisian sebagai upaya Kepolisian dalam memberikan pelayanan kepada setiap warga masyarakat yang datang ke Polres maupun Polsek jajaranya.

Hal ini juga yang dilakukan di Polsek Singkawang Timur melalui Pelayanan Piket Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu yang bertugas pada hari ini Kamis Ka Spk Ru I Aipda Agus Riyadi dengan rutin mengecek mako Polsek Singkawang Timur, Instalasi Listrik dan Tahanan kamis tanggal ( 04/03/2021).

Demi untuk menegakan disiplin anggota yang melaksanakan tugas di penjagaan dan Sentral Pelayanan, Kapolsek Singkawang Timur mengingatkan agar lebih teliti dan selalu di Cek dan perhatikan jaringan listrik yang ada di mako, dan mengingatkan personil penjagaan agar selalu monitor situasi di sekitar ruang tahanan.

Giat pengecekan ini di lakukan demi untuk meningkatkan disiplin personil yang bertugas dan juga melihat kesiapan personilnya, juga memberikan motivasi kepada personilnya agar lebih maksimal lagi dalam melaksanakan tugas.

Personil yang bertugas agar selalu menjaga kebersihan mako, selalu siap siaga dalam menghadapi setiap kejadian yang ada dan memberi atensi pada personil yang piket selalu waspada dan memantau keadaan situasi di sekitar ruang tahan dan jangan under estimed terhadap tahanan di ingatkan juga agar selalu menjaga kesehatan dan keselamatan diri dan rekanya ( body system).