PELAKSANAAN GATUR LALU LINTAS DI LAKSANAKAN ANGGOTA SATRESKRIM PADA PAGI HARI DI KOTA SINGKAWANG

41

Polda Kalbar Polres Singkawang Satreskrim – pada hari Kamis tanggal 4 Maret 2021 anggota satreskrim polres Singkawang dan anggota fungsi polres Singkawang lainnya melaksanakan Ploting point pagi di daerah hukum Polres Singkawang pada jam-jam rawan kemacetan jalan raya di pagi hari.

Dengan kehadiran anggota polres Singkawang di tengah–tengah masyarakat sangat diharapkan dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban, seperti halnya dalam pengaturan lalu lintas di pagi hari. Hal ini di lakukan dalam aktivitas masyarakat pagi hari mengalami peningkatan dikarenakan bersamaan dengan jam masuk kantor.

Kegiatan ploting point pagi ini ditujukan pada titik-titik rawan keramaian dan kemacetan di Kota Singkawang. Kegiatan ploting point dilaksanakan guna mengantisipasi kemacetan akibat padatnya kendaraan masyarakat di jalan raya sehingga arus lalulintas pun lancar , tertib dan kondusif.

Dengan adanya ploting Point ini dapat mengoptimalkan pelayanan kepolisian terhadap seluruh lapisan warga masyarakat kota Singkawang dengan cara mendekatkan diri di lingkungan masyarakat sekitar. Dengan demikian stabilitas kamtibmas dapat terus terjaga dengan baik.

POLRES SINGKAWANG – SALAM JKK

#sinergi polisional
#akuntabel
#manajemen media
#jujur
#komitmen dan
#komunikatif