SAMBANG DUKA, BHABINKAMTIBMAS SINGKAWANG TIMUR MELAYAT KE RUMAH DUKA.

32

Polda Kalbar Polres Singkawang Polsek Singkawang Timur ,- Dalam rangka menjalin tali silahturahmi dan turut berduka atas meninggalnya salah satu warga Lingkungan binaanya, Bhabinkamtibmas singkawang timur melayat kerumah duka diJalan pajintan kelurahan pajintan kecamatan Singkawang timur ,Sabtu (27/02/2021).

Dalam kesempatan tersebut, bahbinkamtibmas singkawang timur Brigpol pran jonathan mengucapkan turut berduka cita yang sebesar besarnya serta mendoakan Arwah almarhum semoga diterima disisi-Nya ,dan bagi keluarga yang ditinggalkan dapat diberikan ketabahan.

“Kami turut berduka dan berbela sungkawa atas meninggalnya warga binaan kami , Semoga almarhum mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT, dan keluarga yang ditinggalkan di berikan ketabahan.Amin “ Ucap Brigpol pran Jonathan.

Disela-sela kunjungannya dirumah duka tidak lupa pula Iptu Suprihatin mengajak dan menghimbau kepada keluarga almarhum serta warga yang melayat agar tetap mengikuti protokol kesehatan covid-19 .

“walaupun saat ini kita dalam adaptasi kehidupan baru dimasa pandemi covid-19, kami harap agar protokol kesehatan tetap kita terapkan dalam rangka melakukan pecegahan atau memutus mata rantai covid-19”. jelasnya