Reses oleh Anggota DPRD Prov. Kalbar DR. H. EDY R. YACOUB, M.Si di Sungai Bulan

125

Polres Singkawang Polsek Singkawang Utara Pada hari Sabtu, tanggal 27 Februari 2021 sekira pukul 19.30 Wib, telah dilaksanakan kegiatan Reses oleh Anggota DPRD Prov. Kalbar dari Fraksi Partai Golkar Dapil Kota Singkawang – Kab. Bengkayang, DR. H. EDY R. YACOUB, M.Si bertempat di Rumah Bpk. SUTIKNO, Perumahan BTN Griya Makmur, Jalan Demang Akub RT.010 / RW.001 Kel. Sungai Bulan Kec. Singkawang Utara.

Hadir dalam kegiatan :

  1. Anggota DPRD Prov. Kalbar dari Fraksi Partai Golkar Dapil Kota Singkawang – Kab. Bengkayang, DR. H. EDY R. YACOUB, M.Si.
  2. Sekretaris Camat Skw Utara, MUHADI TRISNO.
  3. Bhabinkamtibmas Kel. Sungai Bulan, BRIPKA DENI SUSANTO.
  4. Ketua Tim Reses, dr. IRWANDA.
  5. Ibu – ibu pengajian BTN Griya Makmur Kel. Sungai Bulan.
  6. Masyarakat sekitar BTN Griya Makmur Kel. Sungai Bulan.
    Keseluruhan yang hadir berjumlah ± 40 orang

Sambutan Anggota DPRD Prov. Kalbar dari Fraksi Partai Golkar Dapil Kota Singkawang – Kab. Bengkayang, DR. H. Edy R. Yacoub, M.Si :

  1. Saya di DPRD Provinsi adalah Ketua Komisi V yang membidangi masalah sosial seperti bidang pendidikan, kesehatan dan pariwisata.
  2. Tujuan dilaksanakannya reses ini adalah untuk melihat situasi yang sedang berkembang, menyerap aspirasi dan mencari persoalan yang terjadi di tengah-tengah masyarakat.
  3. Potensi besar yang ada di Kota Singkawang adalah pariwisata dan saat ini telah mengalami peningkatan seperti wisata pantai.
  4. Saya bertekad untuk memajukan pembangunan di Kab. Bengkayang dan Kota Singkawang.
  5. Tahun ini sudah disiapkan dana sebesar 20 Milyar Rupiah yang digunakan untuk pembangunan jalan raya Singkawang – Bengkayang.
  6. Silahkan bapak-bapak dan ibu-ibu yg hadir disini, sampaikan apa yg menjadi keinginan, yang nantinya akan saya sampaikan kepada setiap komisi di DPRD Provinsi yang membidangi.

Kegiatan Reses merupakan sarana silahturahmi / komunikasi anggota DPRD dengan para pemilihnya sehingga komunikasi tetap terpelihara dgn baik sehingga anggota DPRD tersebut dapat mewakili para pemilihnya dalam memperjuangkan kesejahteraan masyarakat Kota Singkawang.