IPTU SABDOAJI PIMPIM PENGAMANAN TEMPAT WISATA TAMAM CINTA KOTA SINGKAWANG.

46

Polda Kalbar-Polres Singkawang- Polsek Singkawang Timur,- Personil Polsek Singkawang Timur Iptu SABDOAJI bersama Personil gabungan Lainnya melaksanakan Pengamanan tempat obyek wisata Taman Cinta kota Singkawang dan memberikan himbauan kepada warga masyarakat tentang Protokol Kesehatan, minggu (28/02/2021).

Petugas Gabungan yang melaksanakan Pengamanan Tempat Wisata terdiri dari Personil Gabungan dari Polres Singkawang dan Polsek Jajaran yang dipimpin Perwira Pengendali Iptu Sabdoaji.Saat Pengamanan Petugas menyambangi warga yang sedang berekreasi di taman cinta dan berikan himbauan agar selalu berhati-hati selalu waspada terhadap barang bawaannya, dan bagi yang membawa anak kecil agar selalu di awasi saat mereka bermain di kolam.

Selain itu Iptu Sabdoaji bersama petugas lainnya juga menyampaikan himbauan dengan mengatakan ” Agar Bapak Ibu tetap melakukan pengawasan terhadap anaknya yang sedang mandi di kolam, dan Dimasa pandemi agar tetap menerapkan Protokol Kesehatan di dalam setiap Aktivitas kita sehari-hari.

” Agar selalu menerapkan 5 M ( Menggunakan masker, mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari Kerumunan, dan Mengurangi Mobilitas di luar rumah) “, Pungkasnya