PADA MALAM HARI IPTU EDI MULYANA PIMPIN GIAT PATROLI UNTUK MENCEGAH TERJADINYA GANGGUAN KEAMANAN.

112


Polres Singkawang- Polsek Singkawang Tengah.Kanit Reskrim Polsek Singkawang Tengah Iptu Edy Mulyana bersama personel gabungan yang tergabung dalam tim POH ( Power Of Hand ) melaksanakan Patroli untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan dan mencegah terjadinya kerumunan di wilayah Singkawang Tengah, Sabtu (27-02-2021).

Bahwa kegiatan patroli dilakukan sesuai SE Gubernur Kalimantan Barat Nomor : 443.1/0111 TAHUN 2021 , tentang Pembatasan kegiatan masyarakat dan pelarangan sementara perayaan cap go meh untuk pengendalian penyebaran corona virus disease 2019 (Covid19) di Provinsi Kalimantan Barat.

Petugas melaksanakan Patroli di Vihara ( Klenteng ) di wilayah Singkawang Tengah , guna mencegah terjadinya gangguan Keamanan, sambil melaksanakan Patroli Petugas juga memberikan himbauan kepada warga masyarakat.

Iptu Edy Mulyana juga menyampaikan himbauan, “Kepada warga Masyarakat yang merayakan Cap Go Meh agar melaksanakan ibadah dengan tertib dan tetap disiplin menerapkan Protokol Kesehatan, dan dalam melaksanakan Ibadah atau ritual Tidak menimbulkan aktivitas lain yang menimbulkan Kerumunan, guna mencegah penyebaran Covid-19, Mari kita cegah bersama penyebaran Covid-19, Ungkapnya