Bhabinkamtibmas Brigpol Pran Jonathan Berikan Himbauan Stop karhutla Ke Warga Binaan

113

Polda Kalbar Polres Singkawang Polsek Singkawang Timur, pada hari Sabtu tanggal (27/02/2021), telah dilaksanakan kegiatan sambang guna cegah Karhutla.

Dalam mencegah dan antisipasi Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) di wilayah Kelurahan pajintan kecamatan Singkawang Timur .

Antisipasi Karhutla, Ini yang Dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Singkawang Timur pran jonathan gencar melakukan himbaun Karhutla kepada warga untuk mencegah terjadi kebakaran lahan dan hutan di Kelurahan pajintan

Menyampaikan himbauan yang dilaksanakan, dengan menggunakan banner/selebaran yang bertuliskan stop Pembakaran Hutan dan Lahan.

Dijelaskan Brigpol Fran jonathan bahwa, untuk saat ini wilayah hukum Polres Singkawang sdah mulai ada tanda tanda kebakaran hutan dan lahan Karena memasuki musim panas.

Namun bahabinkamtibmas Singkawang Timur Selalu mengantisipasi hal tersebut, selalu memberikan himbauan kepada warga masyarakat untuk tidak membakar hutan dan lahan di wilayahnya masing-masing hal yang sama juga dilakukan oleh Bhabinkamtibmas diwilayah binaannya masing-masing.

Kapolsek Singkawang Timur Iptu Dwi Haryanto.P.SH. menyampaikan, pihaknya tetap menjalankan komitmen, apa yang menjadi atensi pimpinan bersama pemerintah kota Singkawang

Untuk bersama melakukan pencegahan Karhutla di wilayah Kelurahan pajintan kec Singkawang Timur.

“Saya berharapkan masyarakat dan pihak swasta juga dapat mendukung kegiatan ini, sehingga wilayah kec Singkawang Timur bebas Karhutla,” harap Kapolsek Singkawang Timur .