PERSONIL POLSEK SINGKAWANG TIMUR LAKUKAN PATROLI DAN STASIONER DI JALAN RAYA SINGKAWANG-BENGKAYANG.

43

Polda Kalbar-Polres Singkawang – Polsek Singkawang Timur.-Pada hari kamis aktifitas masyarakat mulai meningkat, maupun pengguna jalan yang bepergian dari suatu tempat ketempat lain, maka kegiatan Patroli sangat di perlukan, guna mencegah niat pelaku kejahatan yang hendak melakukan kejahatan, selain itu petugas juga memantau arus lalu lintas di jalan raya singkawang-bengkayang, kamis tanggal (25/02/2021) .

Aipda Agus Riyadi. beserta satu orang anggota lainnya laksanakan Patroli dan Memantau situasi wilayah kec Singkawang timur , menyambangi warga , dan memantau Arus Lalulintas, melaksanakan pengaturan lalu lintas di raya singkawang- bengkayang tersebut bila di perlukan, guna memberikan rasa aman kepada masyarakat yang beaktipitas.

Ditemui secara terpisah Kapolsek Singkawang Timur Iptu Dwi Haryanto,P.SH. menjelaskan “Kegiatan ini sudah menjadi kegiatan rutin bagi anggota Polsek Singkawang timur,ini semua dilakukan demi terciptanya keamanan ketertiban dan kelancaran serta keselamatan lalu lintas” tutur Iptu Dwi Haryanto,P.SH..

Selain itu Aipda Agus Riyadi juga tidak lupa menyambangi warga di sekitar Pasar Kel pajintan tersebut sambil menyampaikan pesan- pesan kamtibmas dan menyampaikan himbauan tentang protokol kesehatan.