Rencana Pelaksanaan Apel Masyarakat Peduli Api (MPA) di Wilayah hukum Singkawang Utara.

145

Polres Singkawang Polsek Singkawang Utara pada hari Rabu tanggal 24 Februari 2021 jam 09.00 wib sd selesai bertempat di ruang kerja camat Singkawang Utara, telah di laksanakan kegiatan Rapat untuk pelaksanaan Apel Masyarakat peduli api di wilayah Singkawang Utara.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Bpk Iryani.S.Hi,M.Si Camat Singkawang Utara, Bpk Kapten Inf.Suradi Danramil 08/SDU, Bpk Iptu Anton K Waka polsek Singkawang Utara, Aiptu Sansan Sumantri Kanit Binmas Polsek Singkawang Utara, Bpk. Cristian Valensius, SH dari BPBD Kota Singkawang, Bpk .Yulianto dari sekretaris Manggala akni SINGBEBAS, Bpk Armadi PLT Kasi Trantib Kec. Singkawang Utara.

Hasil Rapat diperoleh sebagai berikut :
1.Akan mengadakan rapat koordinasi pada hri Kamis tanggal 4 Maret 2021 sekira jam 09.00 wib berlokasi di kantor camat Singkawang Utara serta untuk mengundang yg hadir dalam giat Apel tersebut.
2.Akan Meninjau secara langsung lokasi lokasi yg berpotensi besar terjadinya kebakaran di wilayah hukum kecamatan Singkawang Utara.

Dengan adanya rapat koordinasi sebagai upaya pencegahan terhadap Karhutla yang ada di wilayah Singkawang Utara serta mengajak masyarakat untuk selalu peduli terhadap Karhutla