CEGAH VIRUS COVID-19, PIKET SATSABHARA LAKUKAN PENGECEKAN SUHU TUBUH MASAYARAKAT YANG DATANG KE POLRES SINGKAWANG

121

Polda Kalbar, Polres Singkawang, Satsabhara – Rabu (24/2/2021) kasat sabhara melalui piket jaga polres Singkawang kembali mengecek suhu badan masyarakat yang datang ke polres singkawang untuk membuat laporan atau pengaduan. Terkait penyebaran virus covid-19 yang sedang mewabah untuk pencegahan dini dengan mengecek suhu setiap masyarakat yang akan masuk ke polres singkawang.

Pengecekan ini di lakukan rutin dan mencakup seluruh masyarakat yang datang ke polres singkawang, hal ini di dasarkan oleh perintah kapolres singkawang agar pengecekan ini di lakukan setiap harinya dan tentang Maklumat Kapolri tentang Kepatuhan terhadap kebijakan Pemerintah dalam penanganan virus Corona (COVID-19)

Maka dari itu hal ini sangatlah penting untuk keselamatan dari pada masyarakat dan petugas kepolisian agar selalu terhindar dari penularan virus COVID-19 yang sedang mewabah.

Selain itu, mengajak masyarakat untuk selalu berpartisipasi aktif membantu Kepolisian dalam menjaga keamanan demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif diwilayah Kota Singkawang.