Serah Terima Piket Penjagaan dan Piket Fungsi di Pimpin oleh Aipda Asep Mard8anto,arahan tingkatkan pengecekan Mako dan Listrik.

131

Polda Kalbar, Polres Singkawang Polsek Singkawang Selatan.Apel serah terima penjagaan Polsek Singkawang Selatan wajib dilaksanakan .Untuk mengawali tugas piket penjagaan mako bertempat dihalaman Polsek Singkawang Selatan telah dilaksanakan serah terima piket penjagaan dan piket fungsi. Aiptu Sudiono Heri memimpin kegiatan serah terima penjagaan dari piket jaga lama kepada piket jaga baru,Senin (22/02/2021),pukul 08.00 wib.

Kegiatan serah terima tersebut diikuti oleh seluruh anggota piket fungsi dan piket penjagaan yang lama dan baru.Serah terima penjagaan tersebut dilaksanakan guna mengetahui kesiapan petugas jaga baru serta mengevaluasi kegiatan yang telah dilaksanakan oleh petugas jaga lama hingga Kejadian yang terjadi oleh petugas jaga lama turut disampaikan kepada petugas jaga baru sehingga seluruh Anggota jaga baru mengetahuinya dan kemudian turut mengatensinya.

Selain itu, dengan adanya pelaksanaan serah terima penjagaan petugas yang akan melaksanakan piket jaga baru mengetahui situasi sebelumnya baik situasi lingkungan, tahanan, maupun barang inventaris seperti Senpi dan peluruh yang ada saat ini.

Dalam arahannya Aipda Asep Mardianto sebagai Ka Spkt lama menyampaikan kepada piket fungsi dan penjagaan yang baru agar selalu tingkatkan pengecekan mako,listrik dan tahanan serta disiplin dalam melaksanakan tugas guna memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat dalam mengamankan mako Polsek Singkawang Selatan jangan under estimateā€ ungkap Aipda Asep Mardianto.