Kasat Binmas Polres Singkawang Pemadam Kebakaran BPKS Widya Bhakti

214

Polda Kalbar Polres Singkawang Sat Binmas Polres Singkawang, pada hari Senin tanggal (22/02/2021), telah dilaksanakan kegiatan Himbauan Kamtibmas

Demi menunjang ciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat yang aman dan terkendali bersilahturahmi kepada tokoh masyarakat di wilayah hukum polres Singkawang.

Kegiatan kunjungan silaturahmi tersebut bertujuan guna mendukung pelaksanaan tugas Polri serta menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif.

Bertempat Kantor pemadam Kebakaran BPKS Siaga beralamat Jln.Hermansyah Kelurahan melayu Kecamatan Singkawang barat, merupakan tokoh masyarakat Tionghua dan sekaligus Ketua forum komunikasi pemadam kebakaran swasta bpk.Asoi.

Dalam kunjungan silahturahmi katakan demi mendukung pelaksanaan tugas Polri untuk mencegah terjadinya Karhutla perlu adanya dukungan dan partispasi dari para pihak termasuk pihak tokoh masyarakat Thionghua dan para petugas Pemadan kebarakan khususnya forum komunikasi pemadam kebakaran swasta BPKS Widya Bhakti.

Ucapan Terima kasih, telah Mendukung pelaksanaan tugas Polri dalam rangka sosialisasi kepada masyarakat dalam adaptasi kebiasaan baru (new normal) guna mencegah meningkatnya virus corona (covid-19), Ikut menjaga situasi kondisi kamtibmas agar tetap kondusif,serta Mengapresiasi atas kinerja pemadam kebakaran selama ini karena kalau dilihat petugas kebakaran bergerak murni sosial dan tidak digaji/selalu siap siaga apabila terjadi kebakaran. Tutur Kasat Binmas.