Ka Jaga Aipda Sudirman Pimpin Patroli Malam dengan sasaran Pemantauan Arus lalu lintas dan permukiman Penduduk

134

Polda Kalbar Polres Singkawang Polsek Singkawang selatan .Dalam menjaga situasi Kamtibmas tetap aman,anggota Polsek Singkawang Selatan melaksanakan kegiatan patroli rutin di permukiman, pertokoan, pemantauan arus lalulintas dan di daerah yang sepi pada malam hari diwilayah hukum Polsek Singkawang Selatan. Senin (22/02/2021)

Petugas yang melaksanakan kegiatan patroli malam hari di pimpin oleh Ka Jaga Aipda Sudirman dengan mengutamakan protokol kesehatan petugas dari Polsek Singkawang Selatan senantiasa memberikan pelayanan dan memberikan rasa aman kepada warga masyarakat.

Petugas jaga menyampaikan bahwa dalam setiap pelaksanaan patroli,petugas senantiasa memantau arus lalu lintas dan memberikan himbauan pemakaian masker dan standart kebersihan dalam hidup sehari hari kepada warga masyarakat agar terhindar dari penyebaran virus covid-19. Selalu mencuci tangan pakai sabun dan air yang mengalir.

Pada saat melaksanakan patroli di pertokoan, petugas menyambangi masyarakat yang tidak menggunakan masker dan memberikan tindakan berupa teguran lisan maupun tertulis kepada masyarakat, dengan tujuan
agar nantinya tidak akan mengulangi lagi.