Antisipasi Pungli, Bripka Fransiskus Herianto, Sosialisasikan Saber Pungli ke Warga Binaannya

112

Polda Kalbar, Polres Singkawang Polsek Singkawang Selatan. Upaya antisipasi pungutan liar (Pungli) terus dilakukan Polsek Singkawang Selatan Polres Singkawang.Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Sijangkung Bripka Fransiskus salah satu Bhabinkamtibmas di Polsek Singkawang Selatan saat melaksanakan sosialisasi terkait satuan tugas sapu bersih pungutan liar (saber pungli) kepada warga binaannya, di Kelurahan Sijangkung Kecamatan Singkawang Selatan, Pada hari Senin (22/02/2021).

Kali ini Bripka Iswan menyampaikan sosialisasi tentang Saber pungli kepada bapak ARDIAN dengan alamat jalan Sagatani Sampalit Rt 22 Rw 04 Kelurahan Sijangkung Kecamatan Singkawang Selatan.

Bripka Fransiskus juga berharap tidak ada pungutan-pungutan liar yang terjadi di warga binaannya, ia juga mengajak warganya untuk selalu taati protokoler kesehatan dan proaktif melaporkan jika ada pihak-pihak atau oknum yang melakukan pungli ke pihak Polri agar bisa diproses sesuai dengan hukum yang berlaku.

“Pungutan diluar ketentuan itu pelanggaran hukum, kami himbau mereka jauhi pungli dan tetap taati protokoler kesehatan dalam mencegah virus covid-19,” tutup Bripka Iswan.