KA SPK AIPDA NASHRULLAH PIMPIN KEGIATAN SERAH TERIMA TUGAS PENJAGAAN POLSEK SINGKAWANG TENGAH

53

Polres Singkawang – Polsek Singkawang Tengah. Ka SPK Regu II Aipda Nashrullah berikan arahan saat kegiatan serah terima tugas penjagaan, dalam pergantian naik dan turun piket dilaksanakan selama 1×24 jam , serah terima penjagaan tersebut dilaksanakan di Mako Polsek Singkawang Tengah di Jl. Jend Sudirman Gg. RDKS Singkawang, Minggu (21-02-2021).

Dimasa Pandemi kegiatan Serah terima tugas penjagaan dilakukan dengan selalu menerapkan protokol kesehatan, kegiatan serah terima tersebut dilaksanakan pada semua kesatuan Polri yang bertugas di penjagaan, pada saat serah terima petugas melakukan pengecekan Tahanan, Barang inventaris Penjagaan dari mulai Mobil Patroli dan Barang Inventaris dinas lainnya, menyelesaikan administrasi penjagaan dan hasil dari PengecekanTahanan dan Barang Inventaris Dinas tersebut dituangkan dalam buku Mutasi Penjagaan.

Kapolsek Singkawang Tengah Akp Yober Lisu, S.AP Mengatakan, ” Saat serah terima piket penjagaan Ka SPK menyampaikan informasi kepada petugas lama dan baru mengenai situasi kamtibmas, dan menyampaikan informasi dari pimpinan, Kegiatan serah terima penting dilaksanakan karena dengan serah terima kita dapat mengetahui kekuatan mako, serta kesiap siagaan personil maupun sarana dan prasarana guna menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif, Ungkap Akp Yober Lisu, S.AP.

Diharapkan setiap personel dapat melakukan tugas dengan baik, dalam melayani, melindungi, dan mengayomi masyarakat, Semoga situasi kamtibmas diwilayah Singkawang Tengah dalam keadaan aman dan Kondusif.