PROGRAM JUMAT BERKAH , BAGI-BAGI MAKANAN SIAP SANTAP KEPADA RELAWAN PEMADAM KEBARAKAN

51

Polda Kalbar, Polres Singkawang, Satlantas – Jumat (19/02/2021) Kegiatan Jumat Berkah Polres Singkawang berbagi merupakan tindak lanjut perintah Kapolri untuk pemantapan dukungan polri dalam penanganan  covid-19 di Kota Singkawang.

Kegiatan sosial ini dilakukan selama pandemi virus corona bertujuan membantu masyarakat di tengah pandemi corona (covid-19) . Program jumat berkah berbagi dengan sesama relawan pemadam kebarakan.

Demikian tadi pagi di Singkawang terjadi kebarakan di Jalan Diponegoro , jadi KBO Satlantas beserta anggota berinisiatif membagikan makanann siap santap kepada relawan pemadam kebarakan yang telah  bertugas  tanpa lelah untuk memadakan api.                     
Kapolres Singkawang AKBP Prasetiyo Adhi Wibowo, S.IK, M.H melalui Kasat Lantas Polres Singkawang AKP Syaiful Bahri, S.IP,. M.Sos menyampaikan bahwa Jumat berkah Polres Singkawang berbagi merupakan gerakan peduli sesama masyarakat dengan membagikan sejumlah 100 kotak makanan siap santap kepada anak – anak panti asuhan dan orang tua lanjut usia yang ada di Kota Singkawang serta membenarkan adanya peristiwa kebarakan dengan membagikan makanan kepada relawan pemadam kebarakan.

“Saat pembagian makanan,kami menghimbau untuk tetap menjaga jarak interaksi sosial, tetap menggunakan masker serta menjalankan pola hidup sehat dalam rangka upaya dalam pencegahan penyebaran virus Covid-19 dan semoga bermanfaat dan jangan dilihat dari banyak dan harganya, namun lihatlah dari ketulusan kami memberikannya” ujar Kasat lantas Polres Singkawang AKP Syaiful Bahri, S.IP,. M.Sos