Hadir dekat dengan masyarakat dengan SELABER (Senandung Lagu bersama)oleh Satbinmas Polres Singkawang

54

Polda Kalbar Polres Singkawang Sat Binmas Polres Singkawang, pada hari Kamis tanggal (18/02/2021), telah dilaksanakan kegiatan SELABER” ( Senandung Lagu Bersama )

Tanpa mengabaikan Protokol kesehatan mencuci tangan, menggunakan masker, menjaga jarak serta membatasi kerumunan Satuan Binmas Polres Singkawang jalin silahturahmi dengan warga masyarakat dengan terobosan yang diberi nama SELABER” (Senandung Lagu Bersama)

Kegiatan “SELABER” Senandung Lagu Bersama Masyarakat tersebut dilaksanakan sejak pukul 18.30 – 21.00 Wib Halaman Rumah Bapak SUTOPO Jalan Raya Singkawang Bengkayang Rt. 003 Rw. 001 Kel. Bagak Sahwa Kec. Singkawang Timur Kota Singkawang.

Adapun tujuan dari kegiatan ini, selain bersilaturahmi dengan masyarakat, bertukar informasi juga sat binmas polres Singkawang yang dipimpin langsung oleh Kasat Binmas Iptu Supiyanto memberikan edukasi agar masyarakat tidak menjadi korban tindak pidana serta Menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat dapat bekerjasama menciptakan situasi Kota Singkawang yang aman dan kondusif.

Harapannya dengan kegiatan selaber ini keberadaan Polisi di tengah-tengah masyarakat benar-benar dirasakan keberadaannya. Tutur Iptu Supiyanto.